Contoh perangkat lunak yang buruk

Contoh perangkat lunak yang buruk

Contoh perangkat lunak yang buruk – Sertifikat SSL – Hal lain yang digunakan situs perjudian adalah teknologi SSL. Ide umumnya adalah mereka membeli sertifikat khusus yang meningkatkan keamanan situs mereka dengan mengenkripsi informasi Anda. Itu berarti peretas tidak akan dapat mengakses info seperti nama, alamat, tanggal lahir, jaminan sosial, atau nomor kartu kredit Anda.

Memelihara Perangkat Lunak (Adil) – Hal lain yang dilakukan kasino adalah memelihara perangkat lunak mereka. Ini berarti beberapa hal, termasuk menguji RNG mereka untuk keadilan, dan memastikan perangkat lunak mereka diperiksa dan diperbarui secara teratur.

Pengujian RNG cukup mudah. Situs perjudian akan bekerja dengan auditor pihak ketiga, seperti Lab Gaming atau Lab iTech. Mereka memastikan perangkat lunak yang digunakan benar-benar acak (acak seperti algoritme – untuk memastikan keadilan), memastikan Anda patuh, melakukan penilaian risiko jaringan, dan banyak hal lain yang dirancang untuk menjaga keamanan pemain. Anda dapat melihat layanan yang ditawarkan Lab Gaming di LIVE DRAW HK.

Situs game juga memastikan perangkat lunak mereka bebas bug sehingga tidak ada yang dapat menemukan cara untuk meretas atau menipu perangkat lunak tersebut. PokerStars adalah contoh bagus dari perusahaan yang sering memperbarui perangkat lunak mereka.

– yang diretas seseorang dari dalam – berasal dari Cereus Poker Network – rumah dari Absolute Poker dan Ultimate Bet. Ada dua insiden yang berbeda, namun serupa di mana pemain dimanfaatkan karena celah dalam perangkat lunak.

Kejadian pertama pada tahun 2007. Ada tuduhan bahwa seseorang memiliki akses Super User – akses yang memungkinkan orang tersebut untuk melihat kartu hole setiap orang dalam permainan LIVE DRAW SGP.

Investigasi menunjukkan bahwa seorang karyawan menipu pemain selama 40 hari. Akibatnya, Absolute Poker mengembalikan $1,6 juta kepada pemain. Mereka juga didenda $500,000 dari Kahnawake Gaming Commission LIVE SGP.

Kemudian itu terjadi lagi di Ultimate Bet. Menurut laporan, karyawan mantan pemilik, Excapsa Software, dapat mentransfer informasi hole-card pemain lain kepada pelaku. Komisi permainan menemukan bahwa kecurangan terjadi dari Mei 2004 hingga Januari 2008 – hampir 4 tahun!

Siapa yang tahu seberapa sering Jaringan Cereus menguji perangkat lunak mereka untuk keadilan dan kerentanan. Tapi saya berani bertaruh itu sama sekali tidak seperti yang seharusnya. Akibatnya, banyak pemain ditipu, dan reputasi kedua situs poker itu menurun.